Jumat, 09 Desember 2011

GWRS RICKO!

Diposting oleh Naomi's di 9:07 PM
hmm.....kemaren tepatnya hari jum'at tgl 9 des gue sama temen2 berniat buat ngejengukin ricko. hah??ngejengukin??emang ricko kenapa??ok. ricko sakit, yaitu positif.....tipes wkwk. gue&carol mintain sumbangan ke mantan anak 86 buat ricko dan alhamdulilah hasilnya lumayan dikit (?) wk puji juga mintain sumbangan... pas sampe di rs.mitra kita di cegat sama satpam rumah sakit katanya gaboleh ke kamar 303 alias kamarnya ricko. kesel gak?kesel lah~ tapi untung mama&papa nya ricko jemput gue&temen2 jadi bisa deh ke kamar 303 wkwk. ohya...yang ikut itu ada puji,carol dan icha. penasaran setengah mati......muka ricko tuh pas sakit kayak apa and jengjengggg asli mukanya agak pucet di infus pula&&&gue jd agak flashback dikit wkt sakit dulu. untung banget ricko sakitnya ga begitu parah. setelah kita pulang.....vega,novita,nuril,tania dateng ke rs.mitra mereka juga mau ngejengukin ricko jadi kayak ganti2an gitu. andddd ini ada foto ricko waktu sakit



udah deh pokoknya buat ricko, GWRS ya biar bisa cepet masuk sekolah terus main2 lagi kan gak enak kalo dirumah sakit melulu. muehehehe.

ohya satu lagi...GWRS juga buat Mandela!maap ye gung gabisa jengukin soalnya sibuk nih *eh wkwk 

(gambar dapet dari dp bbmnya)

sumpah muka agung melas banget disitu weka-_-cepet sembuh ae deh buat lo gung. Jepry kangen tuh wakaka.

kenapa temen-temen gue pada sakit?lagi musim ya?naomi nya kapan sakit? *eh-_- jangan sampe deh yaowoh. sekian&terimakasih._.



we <3 yaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Naomi's Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review