Senin, 02 Januari 2012

love is...

Diposting oleh Naomi's di 8:45 AM
kemarin malem tepatnya pas malam tahun baru gue sama keluarga abis zikiran di TMII(tumben alim) terus berencana pergi ke Ancol. karna gak ada pilihan lain jadi gue ayokayok aja kesana. Tumbenan nih ancol sepi biasanya rame banget sampe mampet gak bisa jalan...ahaha
Pas banget mobil gue skakmat ditengah2 ancol ternyata disini nih yang rame nya tadinya sih sepi pas di awal2 haha, yaudah karna disitu ada pizza hut gue langsung aja jalan kesana sama sodara gue ber 3 tuh. Sampe sana ternyata makan aja harus waiting list hufttt mungkin karna rame kali yah. gue cengo ngeliat orang yang masuk ke pizza hut karna mereka semua berpasangan! sedangkan gue sama sodara gue kayak anak kucing lepas di pinggiran tempat makan *halah
langsung aja gue sama sodara gue mesen pizza yang medium sama ice cream happy melody.

lima belas menit kemudian....

sebut aja sodara gue itu Aulia. saking gak tahannya dia bolak-balik ke pelayan minta untuk es krim datengnya duluan aja. tapi apa daya keinginan dia pun pupus begitu saja....karna saat itu pizza hut rame banget jadi gak mungkin es krim bisa dateng cepet2 semau kita. akhirnya dia sabar menunggu dan menunggu....

and finally, es krim+pizza nya dateng. gatau ekspresi Aulia kayak apa pas saat itu. tebakan gue sih dia cengar-cengir sambil ileran ngeliatin makanan dateng haha. karna gak sabar dia langsung tancep tuh pizza ngambil saos sampe tuh saos muncrat2 ke baju doi. dan yang pertama gue tancep itu es krim nya asli enak banget! wajib tuh buat di coba! oke skip aja deh..

selesai makan kita semua kayak beruang kekenyangan. ada satu rombongan anak muda yang menarik perhatian gue...
mereka itu kira2 6 orangan... 3 orang cewek 3 orang cowok untungnya gak ada banci *loh
oke gue deskripsiin aja deh ya dari masing2 pasangan, nih:

1. cowoknya gak terlalu ganteng tapi ceweknya.....asli cantik banget! dengan rambut panjang model anak2 jaman sekarang tuh..
2. ceweknya juga gak cantik trus juga dia gendut...gendut bgt ehehe-_- tapi cowoknya......ganteng parah! pake kaos sama skinny jeans gitu...
3. nah kalo yang ini perfect abis, ceweknya cantik parah+cowoknya ganteng parah...

jadi gue menyimpulkan bahwa cinta itu gak mandang fisik. contohnya ya kayak yg di atas tadi ehehehe. Tuhan tuh emang adil ya, misalkan si cewek itu biasa aja tapi di kasih pasangan yang luar biasa..
jadi tuh kayak saling melengkapi satu sama lain..

tapi jujur ya gue kalo soal cowok itu mandang fisik, mandang banget! banyak banget yg bilang cinta tuh sekarang gak usah mandang2 fisik deh udah gak jaman.

tapi itu susah banget men bagi gue, gue udah coba cara2 temen gue kalo cinta gak usah mandang fisik. yang penting doi baik&setia. tapi gimana ya.....kepribadian org itu kan beda2.. tapi gue tetep berusaha supaya gak terlalu mandang fisik banget. and the end gue berhasil! walaupun hasilnya gak seberapa yang penting dikit2 gue udah bisa nerima doi apa adanya.

maksud "apa adanya" tuh ya walaupun secara fisik dia gak terlalu ganteng tapi dia baik ya kenapa gak kita coba aja jalanin hubungan baru sama dia?ya kan? awal2 mungkin agak susah tapi lama-kelamaan kita terbiasa kok dan kita bakal lupa fisik dia seperti apa kalo kita udah bener2 sayang sama dia. ehehehe

sekian dulu deh postingan ini. babayyyy see u on next post ._. haha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Naomi's Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review